Domain www vs non www

Pilihan  domain www atau non www

Untuk para blogger blogspot yang mempunyai domain utama ( misal : contoh.com ) siap-siaplah untuk menentukan pilihan domain pilihan www atau non www sebelum melakukan postingan - postingan selanjutnya, karena akan berpengaruh dalam pencarian index di google. 

perbedaan www dan non www

Support Google - www atau non www

Domain pilihan adalah salah satu yang Anda akan menyukai digunakan untuk mengindeks halaman situs Anda (kadang-kadang ini disebut sebagai domain kanonik). Link dapat menunjukkan situs Anda menggunakan kedua versi www dan non-www dari URL (misalnya, https://www.example.com dan https://example.com). Domain pilihan adalah versi yang Anda ingin digunakan untuk situs Anda dalam hasil pencarian.
"Jika Anda melihat pesan bahwa situs Anda tidak diindeks, mungkin karena diindeks di bawah domain yang berbeda. Misalnya, jika Anda menerima pesan yang https://example.com tidak diindeks, pastikan bahwa Anda juga telah menambahkan https://www.example.com ke account Anda (atau sebaliknya), dan memeriksa data untuk situs tersebut."
Setelah Anda memberitahu nama domain pilihan Anda, Google menggunakan informasi tersebut untuk masa depan semua merayapi situs Anda dan penyegaran indeks. Misalnya, jika Anda menentukan domain pilihan Anda sebagai https://www.example.com dan Google menemukan tautan ke situs Anda dengan format https://example.com, Google mengikuti link tersebut sebagai https://www. example.com sebagai gantinya. Selain itu, Google akan mempertimbangkan pilihan Anda saat menampilkan URL. Jika Anda tidak menentukan domain pilihan, Google mungkin memperlakukan versi www dan non-www dari domain sebagai referensi terpisah dan laman terpisah.

Mungkin butuh beberapa waktu sebelum Anda melihat perubahan ini sepenuhnya tercermin dalam indeks kami. Semua halaman yang saat ini menampilkan versi non-disukai URL dalam indeks akan tetap dalam indeks itu sampai Goole menyegarkan pengindeksan halaman tersebut.

Rujukan :
https://developers.google.com/search/blog/2005/12/www-vs-non-www-versions-of-site
Domain www vs non www
Domain www vs non www

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Next Post Previous Post

Spesial Promo

5 % off

Paket Pasang Parabola Mini dan Jaring.

Dapatkan Sekarang
avatar
Admin Salaam, if you have anything to ask please via our WhatsApp
Admin Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat WhatsApp