Widget / Gadget IP Address

IP Address

Apakah itu alamat IP?

Setiap perangkat yang terhubung ke Internet umum diberikan sebuah nomor yang dikenal sebagai alamat Internet Protocol (IP). Alamat IP terdiri dari empat angka yang dipisahkan oleh titik dan terlihat seperti 127.0.0.1

Widget / Gadget IP Address Blogspot

Karena nomor ini biasanya diberikan kepada penyedia layanan internet di wilayah-berbasis blok, sebuah alamat IP dapat digunakan untuk mengidentifikasi wilayah atau negara dari mana komputer terhubung ke Internet. Sebuah alamat IP kadang-kadang dapat digunakan untuk menunjukkan lokasi umum pengguna.

Karena angka mungkin membosankan untuk menangani, alamat IP juga dapat ditugaskan untuk nama host, yang kadang-kadang lebih mudah untuk diingat. Nama host dapat mendongak untuk menemukan alamat IP, dan sebaliknya. Pada suatu waktu ISP mengeluarkan satu alamat IP untuk tiap user. Ini disebut alamat IP statis. Karena ada sejumlah alamat IP dan dengan peningkatan penggunaan internet ISP sekarang mengeluarkan alamat IP secara dinamis keluar dari kolam alamat IP (Menggunakan DHCP). Ini disebut sebagai alamat IP dinamis. Ini juga membatasi kemampuan pengguna untuk meng-host situs web, server mail, server ftp, dll Selain pengguna menghubungkan ke internet, dengan virtual hosting, mesin tunggal dapat bertindak seperti beberapa mesin (dengan beberapa nama domain dan alamat IP) .

IP Addres Dinamis

Umumnya untuk provider di indonesia ip addressnya berubah-ubah (dinamis) jarang statis, setiap anda mematikan modemnya pasti ip addressnya berubah.

Widget / gadget ip address di bawah ini bisa di pasang di blog / atau web site anda dengan copy paste javascript code nya di web/blog anda.
<div class="findiptitle">Your IP Address</div><div id="findipwidget"></div><div class="findiplink" id="findipurl">Powered by <a href="http://www.find-ip.net/" target="_blank">Find-IP.net</a></div><script defer src="https://api.find-ip.net/widget.js?width=280&"></script>
Hasilnya seperti di bawah ini :

Your IP Address

Demikian cara membuat widget IP Adress di Blog, semoga sukses.
Widget / Gadget IP Address
Widget / Gadget IP Address

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Next Post Previous Post

Spesial Promo

5 % off

Paket Pasang Parabola Mini dan Jaring.

Dapatkan Sekarang
avatar
Admin Salaam, if you have anything to ask please via our WhatsApp
Admin Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat WhatsApp