HTML Dasar Template Blogspot

Struktur Dasar HTML Template Blogspot (xml)

Setelah mengetahui bagan struktur template blogspot pada postingan sebelumnya. Sekarang kita akan membahas kode dasar html template blogspot (xml), yaitu ada 3 bagian penting yang ada dalam template blog standar blogspot.


kode htm xml blogspot


Bagian 1 Header

Kode Header. Pada dasarnya ini berisi informasi penting tentang kode template dan judul blog Anda. . Ini adalah header standar untuk semua template. Satu-satunya waktu Anda menambahkan beberapa kode di sini adalah ketika Anda ingin menempatkan beberapa meta tag (informasi tambahan tentang blog Anda untuk SEO).

Bagian 2 CSS

Ini adalah Seksi Styling CSS. CSS singkatan dari Cascading Style Sheets, bahasa web yang digunakan untuk mengontrol gaya dokumen HTML. Ini adalah bagian yang ingin Anda tahu sebagian besar, jika Anda ingin memodifikasi template yang ada atau mendesain template baru. Meskipun itu adalah kode pemrograman web, Anda masih bisa melakukan banyak hal pada Anda desain template jika Anda memahami struktur bagian ini tanpa mengetahui banyak tentang HTML dan CSS.

Bagian 3 Body

Ini adalah tubuh atau Data kode - bagian terpenting yang mengambil semua konten Anda dari database Blogger dan meletakkannya di tempat yang tepat ke blog Anda ketika seseorang sedang melihat blog Anda. Ini juga merupakan bagian yang memberitahu blog Anda bagian mana yang lebih dulu - Header, Sidebars, Main, Post, Footer, dll Tapi bagian 3 ini tidak mengatur tampilan blog yang akan terlihat seperti di internet (karena sebagiannya dikendalikan oleh bagian styling CSS).


Tag :
HTML Dasar Template Blogspot
Template Blogspot
Kode Template Blogspot
HTML Template Blogspot
CSS Template Blogspot
Header Template Blogspot
Struktur Template Blogspot
Bagan Template Blogspot

HTML Dasar Template Blogspot
HTML Dasar Template Blogspot

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Next Post Previous Post

Spesial Promo

5 % off

Paket Pasang Parabola Mini dan Jaring.

Dapatkan Sekarang
avatar
Admin Salaam, if you have anything to ask please via our WhatsApp
Admin Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat WhatsApp